SURAT UNTUK PRESIDEN CHINA XI JINPING - Ahmad Sastra.com

Breaking

Jumat, 07 Februari 2020

SURAT UNTUK PRESIDEN CHINA XI JINPING



Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih dan Penyayang

Surat ini saya tujukan kepada Xi Jinping presiden China. Ketahuilah bahwa Allah SWT, Tuhan umat Islam sedunia adalah Sang Pencipta seluruh manusia di dunia dan seluruh jagad raya beserta isinya. Bahkan seluruh raja dan pemimpin negara di dunia adalah juga diciptakan oleh Allah SWT, tak terkecuali Anda.

Karena itu selayaknya manusia yang diberikan akal akan mampu berfikir bahwa tidak mungkin segala sesuatu di dunia ini tanpa ada yang menciptakan. Logika sederhananya adalah bahwa barang-barang seperti mobil, gedung, rumah, jalan raya, jembatan, makanan, minuman dan sejenisnya ada karena ada manusia yang membuatnya.

Jika barang-barang yang sederhana saja ada yang membuatnya, lantas siapa yang mengadakan langit, bumi, matahari, bintang, laut, angin, planet, tanah, pohon, hewan darat dan milyaran hewan di lautan ?. akal manusia tak mungkin akan menjawab bahwa semua itu ada dengan sendirnya. Bahkan hewan-hewan terbesar dari gajah hingga nyamuk diciptakan oleh Allah SWT. Terlebih makhluk terkecil semacam bakteri dan virus, semuanya adalah ciptaan Allah SWT.

Mudah juga dipahami oleh akal bahwa manusia asalnya adalah ciptaan Allah, bukan berasal dari makhluk lain melalui proses evolusi. Sebab teori evolusi juga tidak akan mampu menjawab dari mana makhluk pertama yang ada di dunia, jika benar segala sesuatu berasal dari materi. Lantas materi pertama yang ada berupa apa dan berasal dari mana ?. Islam menjawab dengan logis bahwa ada Tuhan Yang Maha Pencipta.

Dengan keyakinan yang bisa dibuktikan secara empiris ini, maka umat Islam memahami hakekat hidup dan visi kehidupan. Umat Islam memahami dengan baik bahwa manusia berasal dari Allah (penciptaan), hidup di dunia untuk mengabdi kepada Allah dan setelah mati akan kembali kepada Allah dalam kehidupan akherat. Maka manusia yang hidupnya mengabdi kepada Allah akan kembali ke surga, sementara yang membangkang Allah akan dimasukkan ke dalam neraka.

Islam adalah agama sekaligus ideologi yang sempurna dan menyempurnakan. Islam mengatur segala aspek kehidupan seperti ekonomi, pendidikan, budaya, hukum, politik, pakaian dan makanan didasarkan kepada hukum Allah, Tuhan Pencipta manusia, kehidupan dan alam semesta. berbeda dengan ideologi kapitalisme yang sekuleristik, mengabaikan peran agama dalam urusan kehidupan, hingga kehilangan timbangan etika dan moralitas. Islam berbeda juga dengan ideologi komunisme yang ateis, dimana Tuhan bahkan dianggap tidak ada. Ateisme mengajarkan manusia agar tak bertuhan, maka timbangan dan ukuran perbuatan menjadi kacau dan akan melahirkan berbagai kerusakan dan bencana kemanusiaan.

Salah satu fungsi pengabdian manusia kepada Allah menurut ajaran Islam adalah kedudukan manusia sebagai khalifah di muka bumi. Khalifah adalah fungsi pengaturan seluruh manusia, kehidupan dan alam semesta dengan landasan hukum dan syariat Allah. Syariah Allah adalah hukum yang sejalan dengan naluri manusia, sejalan dengan akal dan menenangkan jiwa setiap manusia, maka tanggalkanlah ideologi kapitalisme komunisme. Islam adalah agama cinta dan penuh perdamaian.

Sebagai presiden China, maka sudah selayaknya merenungkan apa yang kini tengah terjadi di negara Anda. Berbagai musibah tengah menimpa negara dan rakyat Anda. Belajar dari kehancuran umat terdahulu, maka berbagai tindakan pembangkangan dan kesombongan kepada Allah lah yang telah mendatangkan berbagai bentuk bencana alam dan kemanusiaan.

Tak ada satupun manusia di dunia yang kuat melebihi kekuasaan Allah. Tak ada satupun negara di dunia ini yang lebih kuat dari kerajaan Allah. Kebesaran Fir’aun dan Namrud berakhir luluh lantak karena menentangannya kepada Allah. Dan sekarang kebesaran china sedang mendapat ujian berat hanya oleh makhluk yang bahkan tidak terlihat, yakni virus corona yang belum genap 3 bulan sejak 31 Desember 2019. Maka, renungkan wahai Xi Jinping.

Anda harus bertobat dan meralat ucapan Anda bahwa tidak ada kekuatan yang bisa menghentikan rakyat china dan negara china untuk terus maju. Dan kini ratusan, bahkan mungkin ribuan rakyat china telah mati karena serangan virus corona. Bagaimana jika virus ini bertahan hingga lima tahun ke depan, maka renungkanlah !!!!

Dengan surat ini saya ingin menyampaikan salam keselamatan bagi yang manusia yang mau mengikuti petunjuk yang benar. Dengan ini saya mengajak Anda menuruti ajaran Islam. Terimalah ajaran Islam, maka Anda akan selamat. Tuhan akan memberi pahala dua kali kepada Anda. Kalau Anda menolak, maka Anda telah menolak kebenaran yang saya sampaikan dengan penuh cinta dan perdamaian ini. Sebagai presiden, maka Anda bertanggungjawab atas seluruh rakyat di negara Anda.

Marilah sama-sama kita berpegang pada satu kalimat, yakni bahwa tak ada yang kita sembah selain Allah dan kita tidak akan mempersekutukan-Nya dengan apa pun, bahwa yang satu takkan mengambil yang lain menjadi tuhan selain Allah. Katakan dengan penuh keyakinan bahwa kami adalah seorang muslim. Maka, masuk Islam lah Anda dan seluruh rakyat china, semoga Allah menerima taubat kalian semua.

Dengan ini saksikan Ya Allah saya pada hari ini (Jum’at/07/02/20) telah menyampaikan Islam kepada presiden China Xi Jinping, mengajaknya untuk masuk Islam, tanpa ada paksaan. Islam mengajarkan agar tidak ada paksaan untuk memasuki Islam, sebab kebenaran Islam telah jelas. Saksikanlah Ya Allah.

Dari : Ahmad Sastra
Muslim Indonesia

__________________________________________ Website : https://www.ahmadsastra.com Twitter : https://twitter.com/@ahmadsastra1 Facebook : https://facebook.com/sastraahmad FansPage: https://facebook.com/ahmadsastra76 Channel Telegram : https://t.me/ahmadsastraofficial Instagram : https://instagram.com/sastraahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar