BUKU : JANGAN TERIAK MERDEKA, MALU KITA - Ahmad Sastra.com

Breaking

Senin, 02 Maret 2020

BUKU : JANGAN TERIAK MERDEKA, MALU KITA

"Puisi-puisi Ustadz Ahmad Sastra dalam buku ini benar-benar menghentak dan mengguncang alam pikiran kita yang selama ini disesatkan oleh Kapitalisme dan Demokrasi, namun kemudian mengembalikan alam pikiran kita ke tempat yang semestinya, kepada Islam." ( Sayf Muhammad Isa, Penulis Novel Best Seller Ghazi dan The Amazing Rasulullah )

"Membaca torehan tinta dalam bentuk untaian puisi-puisi yang dibuat oleh Ustadz Ahmad Sastra ini sungguh akan semakin membuat kita sadar bagaimana rusaknya sebuah tatanan kehidupan yang diatur selain dengan sistem Islam. Sekaligus memahamkan kepada kita bahwa hanya kehidupan yang diatur dengan sistem Islam lah baru akan terwujud kehidupan yang penuh dengan keadilan dan kesejahteraan. In sya Allah." (Adi Victory, Penulis )

"Puisi-puisi Ahmad Sastra sangat peduli pada masalah bangsa. Semoga ketekunannya ini dalam bimbingan Yang Maha Rahman senantiasa. Aamiin." ( Taufik Ismail, Penyair )

Alhamdulillah kehadiran buku kumpulan puisi yang berjudul "Jangan Teriak Merdeka Malu Kita" mendapat sambutan positif, termasuk dari dari penyair senior, Taufik Ismail.

Terima kasih saya sampaikan kepada Kang Deni Je @deni.painting (Ketua Umum Jejaring Seniman Muslim KHAT Pusat) serta kepada Kang Sigid Nugroho, sebagai Desainer Jejaring Seniman Mulsim Khat Jogja yang telah mendesain Layout buku ini.

Bagi anda penikmat puisi dan ingin memiliki buku setebal 148 + x halaman ini, bisa menghubungi bagian pemasaran, Kang Wildan ( Pesan Via WA 628999912109 )

Oh ya. Untuk harganya, buku ini dibandrol dengan angka Rp. 88.000,-

Semoga hadirnya buku ini bermanfaat untuk pembaca dan Penulis.

Dr. Ahmad SastraPenulis dan Anggota Jejaring Seniman Muslim KHAT Bogor

__________________________________________
 Website : https://www.ahmadsastra.com Twitter : https://twitter.com/@ahmadsastra1 Facebook : https://facebook.com/sastraahmad FansPage: https://facebook.com/ahmadsastra76 Channel Telegram : https://t.me/ahmadsastraofficial Instagram : https://instagram.com/sastraahmad

1 komentar:

Categories